Acara Door To Door Briefing Tim Akar Rumput Siap Kemenangan Jokowi-Ma’ruf



PANTAUTERKINI. CO. ID- KABUPATEN TANGERANG , M Rida Saleh Ketua umum Kolektif Nasional dari Tim Akar Rumput Pusat, Yosep Romdon, SH Ketua Tim Akar Rumput  Kabupaten Tangerang, Prof. Chairil Syah Tim Pembela Jokowi, Zein Smith sebagai Kolektif Nasional dan turut hadir Aku Pilih Jokowi ( APJ ), Tokoh masyarakat, relawan dari berbagai wilayah yang ada di Kab. Tangerang.

Pada acara Door to Door Briefing Tim Akar Rumput Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin se-Kabupaten Tangerang , Minggu sore (10/3/2019) di Rumah makan lesehan Istana Manceri, desa Kewidaran, kec. Cikupa, kab. Tangerang.

Acara diawali dengan lagu INDONESIA RAYA serta pidato pembuka di pimpin langsung oleh Yosep Romdon, SH Ketua Tim Akar Rumput Kab. Tangerang mengatakan "Terima kasih di ucapkan kepada masyarakat yang dapat hadir yang telah memwnuhi undangan kami Akar Rumput Jokowi-Ma’ruf, yang selalu dapat memberikan dorongan dan dukungan atas kemenangan Jokowi-Ma’ruf pada Pilpres yang akan datang, dalam kesempatan ini juga Yosef Romdon memberikan Yel Yel kepada kader yang hadir (Jokowi – Amin 3X, Jokowi Ma’ruf – Menang) “.

Pidato Zein Smith mengatakan " Akar rumput siap untuk memenangkan Jokowi-Amin, sangat sederhana apa yang telah di lakukan oleh Presiden Jokowi, apa yang sudah di sampaikan oleh Ketua Akar Rumput Kabupaten Tangerang tadi sangat mengapresiasi kita, bahwa Akar Rumput Jokowi-Ma’ruf siap memenangkan 70 % untuk suara Pilpres di Kabupaten Tangerang pada Pilpres mendatang “. Ucapnya

M. Ridha Saleh selalu Ketua Umum menambahkan dalam sambutannya" Dengan terbentuknya tim akar rumput kab Tangerang yang sebagai ketua saudara Yosep Romdon, SH semoga di bawah kepemimpinannya dapat bersinergi dengan stik holder yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang, kami selalu mendukung dan mendorong semoga apa yang dikerjakan bisa maksimal dan bisa menjadi tim akar rumput yang solite untuk kemenangan Jokowi-Ma’ruf “.tegasnya (Nurita) 

Copyright © Kabarpubliknews. Designed by Dedduy Buntunk